Ikke Nurjanah Tularkan Virus Dangdut di AS

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 12:21 WIB
Ikke Nurjanah Tularkan Virus Dangdut di AS
Ikke Nurjanah Tularkan Virus Dangdut di AS
A A A
JAKARTA - Ikke Nurjanah akan menularkan virus dangdut di Amerika Serikat (AS). Hal ini dilakukan dalam rangka melakukan serangkaian pentas musik dangdut serta menghadiri undangan dari Universitas di Amerika Serikat dan kantor perwakilan Indonesia di Amerika Serikat.

Ikke pun sangat antusias menularkan virus dangdut yang merupakan rancangan program Indonesia mengenai budaya Amerika Terlena Dangdut 2016. Ia pun sangat bangga menyanyikan beberapa lagu dangdut di Amerika.

"Saya bangga diberikan kesempatan untuk mempresentasikan perkembangan musik dangdut dan di suruh menyanyi," ujar Ikke dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Selain mengenalkan dangdut, Ia juga akan menggelar bedah bukunya yang berjudul Diary Dangdut. Bedah buku ini merupakan hal yang unik dan menarik dalam upaya sosialisasi musik dangdut sebagai musik asli Indonesia secara global.

"Saya akan bedah bukunya di University dan juga tempat-tempat menarik lainnya di Washington DC, New York City dan Philadelphia," katanya.

Dalam Acara Bedah Bukunya itu, Ikke akan didamping oleh Professor Andrew Weintraub, pengajar pada Departemen Musik Etnik di Potssburg University. Di bedah buku ini akan memperkenalkan musik Dangdut di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)